Bisnis Tahu Kriyuk Yes Tawarkan Paket Franchise Sebesar 15 Juta Rupiah

Bisnis Tahu Kriyuk Yes
Bisnis Tahu Kriyuk Yes 
masbejo.com Yesaya Suraya adalah pebisnis sukses dengan tahu kriyuk yes - nya. Kini ia memiliki 150 gerobak untuk berjualan dan semuanya tersebar di Jabodetabek. Brand Tahu kriyuk Yes yang menjadi andalanya berdiri sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Modal awal yang dikeluarkan Surya untuk mengawali tahu yes sebesar Rp. 15.000.000. Surya membidik peluang usaha tahu kriyuk dengan alasan peluang bisnis tahu dirasa masih terbuka lebar untuk bisa dikembangkan lebih maksimal.

Tahu Kriyuk yes karya produk mas Surya memiliki tekstur renyah untuk luarnya. Banyak pelanggan “ Tahu Kriyuk Yes “ milik mas yoga yang mengunggah di Instastory mereka mengatakan kalau tahu kres yes milik masyoga terasa kress banget dan berbeda dengan tahu-tahu lainya. 

Surya mengawali usahanya dengan membuka took tahunya di Jakarta Pusat di daerah Pasar Baru. Sebelum membuka usahanya Surya mengawali sebuah eksperimen mencari tahu yang paling cocok dengan olahannya dengan berbagai percobaan bumbu yang berlainan, dan akhirnya kini Surya sudah menemukan komposisi bumbu yang pas dan yumi untuk tahu kriyuk yes miliknya.

Surya awalnya sebelum memiliki usaha tahu kriyuk sebetulnya sudah memiliki usaha restoran. Akan tetapi usaha “ Tahu Kriyuk Yes “ yang digelutinya sekarang dirasa yang paling menguntungkan dibandingkan usaha lain miliknya. Kini surya sudah membuka paket Franchise usaha tahu kriyuknya dengan besaran paket franchis Rp. 15 Juta.

Harga paket tersebut sudah termasuk gerobag,tahu, dan peralatan untuk usaha tersebut. Kini surya mengaku sudah memiliki 150 gerobag franchise ( dalam catatanya ) yang tersebar di wilayah Jabodetabek. 

Surya berencana akan mengembangkan bisis tahu kriyuknya dengan mengekspansi ke wilayah luar Jabodetabek kedepanya. 

Walau Surya tidak menjelaskan besaran omzet secara detail akan tetapi usahanya bisa untuk mengembangkan usaha miliknya.


Dari omzet yang didapatkan dari usaha “ Tahu Kriyuk Yes “ yang ia miliki, akan dialokasikan untuk ekspansi ke kota yang ia targetkan. Surya memilih “ Bali “  sebagi ekspansi usaha awalnya. Kemudian dia berencana melebar ke Surabaya, dan selanjutnya kota – kota lain di Jawa akan ia bidik setelah dua target bisnisnya “ Goal “. Surya puas dengan layanan “ GoFood “ karena di era sekarang “ Era Digital “ sebuah usaha bisa berkembang pesat dengan bantuan jasa pengiriman seperti itu. 


Diawali dengan bergabung dengan GoFood kini ia sangat terbantu untuk menaikan angka penjualanya. Selain itu Surya melakukan promosi “ Tahu Kriyuk Yes “ miliknya dengan cara share – share foto ke medsos miliknya. Dari antrian pembeli, banyaknya pembeli yang berdatangan, dari situ akhirnya banyak orang yang penasaran dan akhirnya memesan tahu kriyuk miliknya. 

Promosi online memang sangat manjur kata mas Surya, karena konsumen sekarang cerdas dan pilih – pilih dulu sebelum membeli seperti melakukan riset melalui instagram, facebook dan medsos lainya..kata mas surya




Belum ada Komentar untuk "Bisnis Tahu Kriyuk Yes Tawarkan Paket Franchise Sebesar 15 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel