7 Alasan Mengapa Bahan Babyterry Sangat Cocok Untuk Sweater Anak


7 Alasan Mengapa Bahan Babyterry Sangat Cocok Untuk Sweater Anak - Sobat pasti pernah mendengar " Bahan Babyterry " jenis bahan ini merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk pembuatan sweater, hoodie, pakaian untuk bayi, handuk dan produk lainya. Sebetulnya masih ada beberapa jenis bahan lain yang serupa dengan bahan Babyterry yang juga sering digunakan untuk pembuatan jaket, maupun sweater hoodie seperti bahan fleece cotton, bahan twiscone dan jenis bahan lainya. Akan tetapi masbejo akan fokus dengan " Bahan Babyterry " dengan pembahasan yang akan masbejo uraikan disini berupa alasan mengapa bahan babyterry ini sangat cocok untuk dibuat sweater anak.

7 Alasan Mengapa Bahan Babyterry Sangat Cocok Untuk Sweater Anak
bahan babyterry
Sebelum kita membahas lebih jauh tentang alasan bahan ini cocok untuk anak, alangkah baiknya kita cari tahu tentang seputar bahan babyterry, keunggulan bahan ini, kekuranganya serta semua tentang bahan babyterry.

Tentang Bahan Babyterry

Dari sekian jenis bahan yang pernah masbejo produksi di konveksi milik masbejo untuk pembuatan sweater dan sejenisnya, jenis bahan babyterrylah yang menurut masbejo paling nyaman.

Apa itu bahan babyterry ? 

mengapa bahan ini dapat embel - embel " Baby " didepanya untuk mengawali kata " Terry ". Yap..awal munculnya bahan ini kami sering belanja di toko bahan dengan sebutan " Terry " saja, akan tetapi seiring waktu banyak orang menambah dengan embel - embel baby didepanya jadi terkenal deh dengan sebutan babyterry, akan tetapi sangat tepat banyak orang menyebutnya dengan babyterry sebab bahan ini sangat lembut seperti kulit bayi, pas juga ternyata ya sob..

Masbejo memang didunia nyata mengelola usaha konveksi jadi sangat paham dengan bahan yang satu ini. Sebelum ramainya bahan babyterry orang lebih memilih fleece untuk bahan serupa dengan babyterry akan tetapi berbeda dalam teksturnya.

Bahan babyterry terbuat 100% cotton, akan tetapi beberapa orang berpendapat bahwa bahan ini tidak 100% cotton, beberapa orang mengira bahwa isi dari bahan ini hanya 80% cotton sisanya Polyester, tapi perdebatan itu menurut masbejo tidaklah penting. Yang penting jenis bahan ini sangat nyaman jika dipakai.

Karakteristik Bahan Babyterry

Dalam karakteristiknya bahan babyterry terbagi menjadi jenis bahan babyterry ringan, sedang sampai berat, akan tetapi yang paling banyak peminatnya adalah jenis yang ringan.

Bahan babbytery memiliki karakteristik luar yang halus merata jika disentuh. Selain halus bahan ini juga memiliki keunggulan lain yaitu mudah menyerap keringat, lentur dan nyaman jika dipakai.

Ciri - ciri Babyterry

Dari uraian diatas maka bisa kita simpulkan tentang ciri - ciri bahan babyterry. Adapun ciri-ciri bahan babyterry antara lain :

  • Bahan Babyterry serasa ringan dipakai dan sangat nyaman 
  • Bebreda dengan Fleece bahan babyterry tidak berbulu, dan lebih 
  • Bahan Babyterry memiliki daya serap keringat yang sangat bagus.
  • Bahan Babyterry bersifat hangat akan tetapi tidak membuat rishi atau gerah dibadan.
  • Tekstur dalam baby terry lembut seperti selimut.
  • Untuk Bagian luarnya bahan babyterry mirip bahan doble knit  perbedaanya bahan baby terry lebih lentur disbanding doble knit
  • Pola rajut bahan baby terry berbentuk bulat kecil yang unik
  • Sifat baby terry ada yang tebal akan tetapi ada juga yang mirip kaos ( Babyterry ringan )



7 Alasan Mengapa Bahan Babyterry Sangat Cocok Untuk Sweater Anak

Bahan babyterry sebetulnya sangat umum diproduksi untuk produk anak tidak hanya untuk sweater saja, bahan ini juga sering dibuat dalam produk handuk, hoodie, dan produk lainya. Akan tetapi kita fokus di sweater ya sob..

Ok,..dari ciri - ciri banah babytery diatas sudah bisa kita jadikan alasan mengapa bahan ini cocok sekali untuk anak, selain itu dari namanya saja sudah sangat direkomendasikan untuk anak, karena teksturnya yang lembut dan nyaman.

Tapi lebih detailnya masbejo uraikan saja, satu persatu dari 7 alasan mengapa bahan ini sangat cocok untuk dibuat sweater anak.

Berikut 7 alasan lebih memilih bahan babyterry untuk sweater anak dibandingkan jenis bahan lain.

1. Nyaman

Sebagai orang produksi dalam dunia clothinge tentunya masbejo lebih menyarankan babyterry untuk sweater anak. Sebab bahan ini sangat nyaman dipakai.

Apalagi untuk seorang anak, faktor nyaman harus lebih diutamakan. Jika anak mengenakan pakaian yang nyaman apalagi untuk balita maka akan memudahkan mereka dalam beraktifitas tanpa terganggu pakaian yang dikenakanya.

2. Menyerap Keringat

Selain nyaman, alasan berikutnya adalah " Lebih Menyerap Keringat ". Aktifitas anak sudah kita ketahui banyak yang super aktif, dari aktifnya mereka menyebabkan banyak keringat yang dikeluarkan oleh sang anak. 

Saat mengenakan sweater disaat mereka beraktifitas diluar memilih bahan jenis babyterry sangat pas, selain melindungi tubuh mereka dari udara luar bahan ini sangat mudah sekali menyerap keringat sehingga orang tua tidak takut jika pakaian yang dikenakan menjadi lembab saat dikenakan.

3. Keren Dipakai

Yap, ini alasan yang orang produksi sering ceritakan ke konsumen. Bahan babyterry jika dibuat dalam produk sweater lebih keren atau bagus. Sebab bahan ini tidak mengeluarkan serat bulu untuk bagian luarnya, maka jika dalam penerapan sablon maupun bordir akan lebih maksimal hasilnya. Tentunya bisa membuat sweater yang dihasilkan lebih keren dan membuat kece sang anak saat mengenakan.

4. Lentur

Bahan yang lentur akan memudahkan si anak bebas dalam bergerak, apalagi untuk anak yang aktif jenis bahan babyterry yang lentur sangat pas dikenakan.

Ada bebarapa produk sweater dengan jenis bahan yang berbeda. Tapi bahan babyterry dari faktor kelenturan yang paling unggul.

5. Hangat

Fungsi sweater biasanya mengejar efek hangat pada sweater tersebut, akan tetapi ada jenis bahan yang sudah mampu memberikan efek hangat tapi memiliki kelemahan lain, yaitu cenderung membuat risih dan tidak nyaman. Berbeda dengan babyterry walau memberikan efek hangat untuk pemakainya jenis bahan ini tidak membuat gerah si pemakai atau memberikan rasa risih yang berlebih.

Sehingga untuk anak yang memiliki kulit sensitif tidak akan membuat kulit mereka memerah terkena iritasi dari sweater yang dipakainya.

6. Harga Yang Terjangkau

Dengan banyaknya keunggulan dari bahan " Babyterry " secara harga jika sudah dibuat dalam bentuk produk masih memiliki tingkatan harga yang menurut masbejo terjangkau.

Banyak stelan sweater anak yang menggunakan bahan babyterry dipasaran, setelah masbejo cek secara hanrga masih dibilang terjangkau.

7. Banyak Model dan Pilihan serta warna yang cerah

Bahan dasar 100% cotton dan memiliki karakter lentur serta tidak berserat bulu menyebabkan jenis bahan babyterry mudah dalam urusan produksi, sehingga para produsen akan lebih maksimal dalam pengerjaan jenis bahan ini, maka produsen bisa mengeksplorasi berbagai bentuk desain sweater yang unik untuk anak.

Apalagi anak akan lebih suka dengan model - model produk yang lucu dan memiliki pilihan warna yang cerah.

Penutup

Dari ciri-ciri yang ada pada bahan babyterry dan 7 alasan yang tepat mengapa bahan babyterry cocok untuk sweater anak maka bisa kita simpulkan bahwa jenis bahan babyterry sangat masbejo rekomendasikan untuk para ibu dalam memilihkan sweater dengan bahan babyterry yang nyaman dan berbagai keunggulan lainya.










Belum ada Komentar untuk "7 Alasan Mengapa Bahan Babyterry Sangat Cocok Untuk Sweater Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel