Mudah dan Tidak Membingungkan, 3 Cara Isi Gopay Dari Mandiri


Gopay merupakan salah satu layanan dari aplikasi Gojek, Kegunaannya banyak sekali, bisa untuk pembayaran layanan Go-Food, Go-Send, Go-Jek, dan lainnya. Kita bisa membayar menggunakan Gopay, tetapi sebelumnya harus ada saldo di akun Gopay kita. Gopay bisa diisi saldo atau di top-up dengan cara transfer uang dari rekening bank milik kita. Salah satunya adalah cara isi Gopay dari Mandiri. Cara ini khusus bagi anda yang ingin mengisi Gopay lewat bank Mandiri.

3 Cara Isi Gopay Dari Mandiri

Cara Isi Gopay dari Mandiri

Ada beberapa pilihan cara untuk mengisi Gopay dengan transfer uang dari Bank Mandiri, berikut adalah cara-caranya.

1. Melalui ATM Bank Mandiri

Anda bisa isi Gopay melalui ATM Bank Mandiri. Caranya cukup mudah. Pertama, datangi ATM Bank Mandiri terdekat dari rumah. Setelah itu, masukkan kartu ATM dan masukkan nomor PIN. Pilih menu Bayar/Beli. Kemudian pilih Lainnya > Lainnya > lalu pilih e-Commerce.

Anda akan diminta untuk memasukkan kode perusahaan Gojek. Jika belum tahu kodenya, ini adalah kode dari perusahaan Gojek: 60737. Setelah Anda memasukkan kode perusahaan, masukkan nomor handphone anda yang sudah terdaftar di aplikasi Gojek. Masukkan jumlah nominal yang akan di top-up ke Gopay sesuai yang dibutuhkan.

Ikuti instruksi cara isi Gopay dari Mandiri selanjutnya untuk menyelesaikan proses pengisian saldo Gopay dari mandiri. Sangat mudah untuk diselesaikan. Setelah sukses, buka aplikasi Gojek untuk memastikan saldo sudah terisi di Gopay.

2. Melalui Mobile Banking Bank Mandiri

Menggunakan Mobile Banking untuk isi Gopay dari Mandiri adalah cara yang cepat dan praktis. Kelebihannya adalah anda tidak perlu beranjak dari rumah untuk isi saldo Gopay, cukup dari rumah sambil ngopi. Tapi pastikan dulu bahwa ponsel android anda telah terpasang aplikasi Mobile Banking Mandiri.

Pertama, buka aplikasi kemudian login dengan memasukkan nama pengguna dan PIN ke Mandiri Mobile Application. Terdapat beberapa menu pilihan. Anda pilih menu Bayar > Lainnya > Gopay Customer.

Kemudian, masukkan nomor handphone anda yang telah terdaftar di aplikasi Gojek. Jangan lupa sekalian untuk memasukkan jumlah nominal yang akan di top-up. Setelah menyelesaikan langkah ini, kemudian silahkan klik Lanjut.
Setelah itu anda akan menerima konfirmasi pembayaran. 

Pada langkah ini, akan diminta memasukkan PIN SMS Banking. Periksa kotak masuk untuk memastikan berhasil tidaknya transaksi. Selanjutnya, anda bisa buka aplikasi Gojek dan Gopay. Dan saldo Gopay anda sudah terisi. Sangat mudah sekali kan cara isi Gopay dari Mandiri?

3. Melalui Internet Banking Bank Mandiri

Sebelum anda menggunakan layanan ini, pastikan anda punya Internet Banking Bank Mandiri. Setelah punya, langsung gas saja untuk cara isi Gopay dari Mandiri melalui Internet Banking. Caranya sangat cepat dan sederhana.

Pertama, login ke Mandiri Internet Banking milik anda. Pada tampilan pilihan menu, pilih Bayar > Multi Payment, kemudian pilih Service Providers. Setelah itu pilih Gopay Customer. Kemudian masukkan nomor handphone pada akun Gopay yang akan diisi saldonya. Tentukan juga jumlah nominal yang akan anda isikan pada Gopay. Ikuti arahan selanjutnya untuk menyelesaikan proses transaksi cara isi Gopay dari Mandiri melalui Internet Banking Bank. Jika transaksi berhasil, muncul notifikasi transaksi berhasil.

Bagi anda yang ingin mengisi saldo Gopay dari rekening Mandiri, cukup pilih dan ikuti instruksi 3 cara isi Gopay dari Mandiri yang sudah dijelaskan di atas. Layanan Gopay sudah menjadi layanan sangat penting saat ini. Kita bisa memesan makanan, ojek online, kirim barang melalui aplikasi Gojek dan Gopay untuk membayarnya.   

Belum ada Komentar untuk "Mudah dan Tidak Membingungkan, 3 Cara Isi Gopay Dari Mandiri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel