Tampilan Kemasan Menarik Pada 3 Produk Pasta Gigi Anak

masbejo.com – Tampilan Kemasan Menarik Pada 3 Produk Pasta Gigi Anak. Melatih anak untuk menyikat giginya dari kecil kadang terasa sulit. Padahal hal tersebut sangatlah penting agar gigi mereka tetap sehat dan terlihat cling. Kebiasan Menggosok gigi pada anak bisa menjadikan pembiasaan dini pentingnya menjaga kesehatan gigi. Sebab Fungsi gigi begitu berarti buat seseorang. Gigi yang pertama muncul pada anak adalah gigi seri, gigi seri berfungsi untuk menggigit makanan. Kalu untuk orang dewasa juga bisa untuk memaksimalkan kegantengan dan kecantikanya, iya ga sob..? Lha saking pentingnya gosok gigi khususnya anak – anak, perusahaan – perusahaan pasta gigi berlomba membuat produknya lebih menarik dan lebih meningkatkan minat untuk memakai produk tersebut dengan membuat kemasan yang unik dengan desain yang ciamik, biar anak – anak jadi tertarik menggosok giginya. Berikut tiga tampilan produk pasta gigi anak dari pepsoden yang unik, dan membuat anak suka dengan melihat kemasanya.

Pentingnya Kemasan

Kemasan suatu produk menjadi senjata awal dalam pemasaran produk tersebut..

sebab orang akan melihat dulu suatu kemasan ketimbang melihat isinya, orang akan melihat kualitas produk, dan keunggulan produk setelah tertarik dengan kemasanya yang menarik lalu membeli dan merasakan manfaatnya.

Apalagi produk-produk anak, tidak hanya pasta gigi saja, semua produk anak akan membuat kemasanya yang unik dan serasa dekat dengan mereka.

Kemasan – kemasan dengan tema hewan yang lucu, tokoh kartun, warna – warna yang ” Jreng ” menjadi ciri khas kemasan untuk anak.

Baca Juga :  Sample Blog Post 2

Pastilah sobat pernah merasakan, saat belanja ke sebuat toko atau swalayan, mengajak sang buah hati, dia akan lebih memilih produk yang tampilanya dekat dengan mereka.

Kalu tidak percaya silahkan sobat tawarkan saat belanja, 2 produk saja, satu memiliki kemasan yang biasa saja, satu kemasan bergambar kartun padahal produk serupa, milih mana coba ? kalau pengalaman masbejo, anak masbejo pilih yang gambarnya kartun.

tapi promosi seperti ini sudah sangat pas, dan masbejo setuju jika promosi seperti ini di gunakan didalam produk yang berfungsi untuk kesehatan anak, salah satunya produk pasta gigi.

Sebab apa, dengan menawarkan kemasan yang unik, pastilah anak masbejo akan mau memakai produk tersebut dan menjadi rajin menggosok giginya.

Saat belanja masbejo lihat ada 3 produk pasta gigi anak yaitu pepsoden yang memiliki tampilan kemasan menarik dengan gambar – gambar hewan didalamnya.

ni kemasanya…

Kemasan menarik pasta gigi anak

Pepsodent Pasta Gigi Anak Mild Mint 50G

Pepsodent Pasta Gigi Anak Mild Mint 50G

Saat pertama melihat anak masbejo langsung tertarik dengan gambar kuda sedang ” Nyengir ” atau tersenyum dengan memperlihatkan gigi serinya yang putih bersih…

Apapun usaha yang dilakukan orang tua untuk anaknya agar anaknya sehat selalu dilakukan, salah satunya dengan membelikan produk yang membuat anak merasa senang dan mau memakainya..

masbejopun tidak mau gigi seri anak masbejo yang masih kecil terlihat gupis karena tidak mau menggosok giginya, ya otomatis masbejo beri iming – iming lewat kemasan yang bisa membuat anak suka..

salah satu produk pepsoden diatas dengan kemasan yang lucu, imut dan warna kemasan ” Anak Banget ” menjadi solusi masbejo saat tawarkan ke anak, agar rajin gosok gigi..

Baca Juga :  Aplikasi Android untuk sewa mobil secara online

Gigi mereka butuh terlindung dari kuman dan penyakit, karena pola makan yang kadang senang sama yang manis – manis membuat gigi mereka rentan terserang kuman kalau tidak mau gosok gigi, berbekal kemasan unik masbejo pancing agar mau terus rutin gosok gigi, alhasil mau juga..

Kemasan lain yang ada di kamar mandi masbejo dari produk yang sama ( pepsoden ) dengan gambar uniknya yaitu

Pepsodent Pasta Gigi Anak Sweet Strawberry 50G

Pepsodent Pasta Gigi Anak Sweet Strawberry 50G

Kemasan dengan gambar singa tersenyum manis yang menunjukan giginya berwarna pink dan strawberry didepanya menjadi kemasan yang paling disukai anak cewek…

Secara desain mantap ni kemasan, sangat cocok untuk anak, dan pas digunakan untuk kemasan produk pasta gigi amak..

Saat meliah bungkus imut seperti ini, pastilah anak suka,..diawali dari suka, dilanjut dengan rutin memakai,

secara rasa juga pas, dengan rasa buah – buahan kesukaan anak dan sedikit busa produk dengan kemasan menarik ini menjadi idola anak masbejo…

mungkin anak sobat dirumah pernah memakai juga ya?

Penting adanya, kita sebagai orang tua ikut memberikan semangat kepada anak kita agar gigi susu mereka bisa tumbuh sehat dan kuat…

sebab kesehatan gigi di masa awal sangat penting sob, latih dari dini kebiasan menggosok gigi yang teratur…

aku suka dengan cara produk ini menarik konsumen anak – anak lewat kemasanya..

Pepsodent Pasta Gigi Anak Awesome Orange 50G

Pepsodent Pasta Gigi Anak Awesome Orange 50G

Produk ke tiga ini bergambar anjing lucu dengan senyuman juga, menampilkan gigi yang putih dengan gambar orage didepanya menandakan rasa didalamnya adalah rasa orange, warnanya kuning gading dan fresh menjadikan tampilan kemasan lebih ke anakan banget..

saat anaku bosan dengan rasa strawberry ku biasa tawarkan rasa yang satu ini sob, yang penting mau gosok gigi deh..

Baca Juga :  7 Sepeda Motor Jadul Yang jadi Incaran Kolektor Motor Lama

gamaukan, masih kecil sakit gigi, ajak anak ke toko atau swalayan belanja bareng sama mama juga, suruh milih eh..yang dipilih yang rasa orange, senang saja, dah mau milih kalau ga repot tandanya dia gamau gosok gigi,, bisa brabeh nantinya…

yap, kemasan ketiga ini masih nuansa anak banget, warna yang dipilih warna yang segar dan dengan konsep desain sangat ramah anak..

Buat masbejo ketiga kemasan produk pasta gigi anak diatas bisa membuat anak tertarik dan mau menggosok giginya, lebih penting dari sebuah kemasan adalah sebuah kemasan menjadikan dampak positif agar anak rajin dan mau merawat diri mereka.

2 thoughts on “Tampilan Kemasan Menarik Pada 3 Produk Pasta Gigi Anak”

Leave a Comment