Zoom Sekarang Dapat Memainkan Game Multipemain

Pengguna platform konferensi video populer Zoom sekarang dapat memainkan game multipemain sosial sambil mengobrol, sebagai bagian dari perluasan aplikasi baru untuk layanan tersebut.

Mengapa penting: Popularitas Zoom and play meningkat selama pandemi. Karena semakin sedikit orang yang mengisolasi diri, Zoom seharusnya memberi lebih banyak alasan kepada pengguna untuk menggunakan obrolan video.

permainan di zoom

Antara aturan: Permainan pertama Zoom termasuk permainan poker, riff baru pada permainan puzzle sosial populer Werewolf, dan beberapa edisi Playco, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam apa yang disebut ‘permainan langsung’ yang memungkinkan pengguna mengunduh tanpa tambahan yang diperlukan.

Baca Juga : Cara Mengganti Background Zoom, Biar Tampil Keren Saat Rapat

Salah satu game Playco, “Heads Up!,” melibatkan pemain menebak kata di layar berdasarkan petunjuk dari rekan satu tim di Zoom. Itu berasal dari permainan yang dimainkan dalam program obrolan Ellen DeGeneres, dan sangat populer di perangkat seluler.

‘Ask Away’ adalah permainan tanya jawab yang dirancang untuk melacak fakta menyenangkan pribadi orang-orang. “Ini dimaksudkan untuk bermain cepat sambil menunggu orang lain untuk bergabung dalam rapat kerja, sebagai pemecah kebekuan dengan wajah segar, dan bahkan untuk memperdalam hubungan dengan sahabat seumur hidup,” kata Justin Waldron, salah satu pendiri Playco.

Setiap pengguna dalam rapat Zoom dapat memulai permainan dan mengundang pengguna lain untuk bermain, dan tidak ada jumlah maksimum pemain, kata Waldron.

Baca Juga : Aplikasi Zoom, Pengertian, Sejarah, Fitur dan Cara Menggunakan

Pertanyaan terbuka adalah apakah orang akan memulai panggilan Zoom untuk tujuan bermain game sendiri, atau menggunakannya terutama untuk meningkatkan dinamika jenis rapat perusahaan panggilan Zoom, terkadang pertemuan keluarga berbasis video yang canggung – yang jutaan orang telah mengalaminya dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga :  Aplikasi Pengantin Viral

Leave a Comment