Biodata Widi Mulia

Biodata Widi Mulia – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Widi Mulia ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Widi Mulia, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Widi Mulia Sunarya adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 29 April 1979. Ia dikenal luas sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup vokal wanita Indonesia, Be3 bersama Cynthia Lamusu dan Riafinola Ifani Sari.

Widi memulai karir menyanyinya saat memenangkan salah satu sesi dalam kontes Asia Bagus Monthly Championship di Singapura pada tahun 1993.

Musisi Younky Soewarno yang tertarik dengan kemampuan vokalnya, kemudian mengajak anak sulung dari 3 bersaudara ini untuk membentuk trio bersama Riafinola Ifani Sari dan Lusi Rachmawati. Trio yang bernama AB Three tersebut, dibentuk pada tanggal 13 Agustus 1993.

Widi pertama kali bermain film dengan judul Mahadaya Cinta pada tahun 2005. Sebelumnya, ia pernah juga berperan di sinetron Sahabat Pilihan. Bersama Titiek Puspa, Widi turut menggelar drama musikal berjudul Kupu-Kupu Malam.

Melalui perannya sebagai Sayekti dalam FTV berjudul Sayekti dan Hanafi, Widi masuk dalam daftar nominasi pemeran utama terbaik Piala Vidia Festival Film Indonesia 2005.

Pada tanggal 4 November 2007, Widi menikah dengan aktor Dwi Sasono. Perbedaan usia di antara keduanya, yakni Dwi setahun lebih muda dari Widi, tak menjadi masalah buat mereka. Meski lebih muda, ternyata Dwi adalah kakak kelas Widi saat bersekolah di SMA Negeri 99 Jakarta.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu: Dru Prawiro Sasono lahir pada 27 Mei 2008, Widuri Putri Sasono lahir pada 14 Juni 2010, dan Den Bagus Satrio Sasono lahir pada 25 Januari 2015.

Baca Juga :  Biodata Tissa Biani

Demikian tadi biodata Widi Mulia. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org