Motor Listrik Honda 2023 Tampilan Trendy Dan Sporty

masbejo.comMotor Listrik Honda 2023 Tampilan Trendy Dan Sporty – Menyadari akan sangat bermanfaatnya kendaraan anti polusi udara pada masa yang akan datang, para pabrikan transportasi dari negara Jepang & pihak Honda merakit sepeda motor listrik.

Inovasi sepeda motor listrik Honda di rencanakan di bekali beragam keunggulan canggih & bertenaga. Bahkan, struktur serta mesin yang akan di gunakan oleh skuter listrik ini tak kalah menariknya di banding sepeda motor biasa yang memakai bahan bakar.

Nah di bawah ini kami akan menjelaskan 6 motor listrik Honda 2023 dengan tampilan trendy & sporty. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan dengan seksama penjelasan di bawah ini.

1. PCX Electric

motor listrik honda

Pilihan pertama motor listrik honda ada PCX Electric. Jika kalian berminat akan mempunyai skuter listrik berbadan gede & kece, PCX Electric opsi yang tepat sekali. Saat dilihat sekilas, sasis skuter listrik ini terlihat hampir menyerupai kendaraan Honda PCX biasa. Namun jika di cermati, finishing bodi pada PCX Electric di desain lebih modern & sporty.

Perlu Anda ketahui, PCX Electric sudah berhasil lolos tes ride oleh perusahaan ojek online saat mengantar pelanggan sampai tempat tujuan. Namun sayangnya skuter listrik besutan Honda ini belum secara resmi di produksi di negara Indonesia. Saat ini PCX Electric hanya beroperasi di bidang penyewaan. Harga sewa berkisar Rp 1,9 jutaan setiap sebulan & minimal waktu sewa sekitar satu tahun.

2. Honda U-Go

motor listrik honda

Padahal, Honda U-GO sudah di produksi di Jepang sejak Agustus 2021. Kabarnya sekarang di rencanakan pemasaran di negara India & China. Kalian jangan khawatir, di negara Indonesia kita akan mendapatkannya meski belum tahu kapan pastinya.

Baca Juga :  Menyisipkan ClipArt dari Komputermu

Berbicara soal skuter Honda U-GO, bodi dari skuter listrik ini tampak kompak & cocok sekali menggunakan desain futuristik. Beratnya cuma 83 kg saja. Namun jarak yang mampu di tempuh kurang lebih mencapai 130 kilometer dengan kecepatan 53 kilometer per jamnya. Tentu saja, hal ini dapat di katakan menjadi kemampuan jelajah termasuk bagus. Honda U-GO sendiri di patok dengan harga kisaran Rp 17,3 jutaan untuk model papan atasnya.

3. Honda V-Go

Komponen virtual Honda V-Go keren banget. Bagaimana tidak, kendaraan listrik Honda ini di pasangi daya sebesar 2000W & bisa menciptakan percepatan di angka 55 km per jam. Baterai yang terpasang ialah lithium kualitas bagus, baterai Tesla S.

Pada saat baterai full, Anda dapat menempuh perjalanan sekitar 60 menitan pada kondisi jalanan normal. Desain Honda V-Go sendiri boleh di katakan sangat sederhana. Namun bahan tersebut berkualitas ampuh sehingga cocok sekali di gunakan di daerah seperti pedesaan. Jika Anda tertarik dan ingin memilikinya, Anda bisa membelinya di kisaran harga sebesar Rp 16 jutaan.

4. Honda e-SCR dan e-POP

Pilihan skuter listrik selanjutnya ada Honda e-SCR & e-POP. Sayangnya kendaraan listrik tersebut hanya di keluarkan pada negara China, dalam naungan kepemimpinan Wuyang Honda. Di lihat dari segi desain, e-SCR memiliki tampilan yang sporty, sedangkan desain dari e-POP memiliki kesan modern dan klasik.

Namun besaran tenaga keduanya sama, yakni 1,2 kW atau 1,6 hp dan torsi 17 Nm. Sedangkan untuk kapasitas baterainya menggunakan 60V-20Ah dapat menghaslkan laju dengan percepatan optimal sampai 52 km/jam. Pada satu kali isi ulang daya, e-SCR & e-POP dapat menembus sejauh 70 km. Sebelum membeli, pastikan untuk menyiapkan budget kalian sebesar Rp 8,9 jutaan untuk e-SCR serta Rp 8,5 juta untuk e-POP.

Baca Juga :  Mengenal Topologi Jaringan Komputer, Jenis dan Cara Kerjanya 

5. Honda U-Be

Kolaborasi antara Honda & pabrikan Wuyang mampu menghadirkan skuter listrik Honda U-Be. Desainnya secara futuristik dan kompak membuat banyak orang menjadi jatuh cinta dan ingin memilikinya. Namun karena menggunakan satu kursi, maka skuter tersebut hanya dapat menampung satu orang.

Namun permukaan tengahnya di desain luas sehingga Anda bisa meletakkan berbagai jenis barang di sana. Bobot dari Honda U-Be sendiri sangat ringan yakni hanya 54 kg. Menariknya lagi, Anda bisa memilih baterainya antara lain 48V-15Ah, 48V-20Ah, dan 48V-24Ah.

Masing-masing baterai bisa menembus jarak secara berbeda-beda, yakni sekitar 55 km, 70 km, & 85 km. Jika dilihat berdasarkan hasil performa, Honda U-Be cuma dapat di kendarai sampai jarak tempuh sekitar 25 km/jam. Sebab, harganya pun murah, di perkirakan sekitar 7 juta rupiah.

6. Honda M8

Di urutan ke 6 sekaligus menjadi urutan terakhir untuk motor listrik honda ada Honda M8. Jika di lihat sekilas menyerupai kendaraan kepunyaan motor Genio & dapat di gunakan sebagai alternatif pilihan untuk masyarakat tingkat menengah ke bawah. Menariknya, satu kali isi ulang daya, sekuter listrik tersebut bisa menyentuh percepatan laju optimalnya sampai sekitar 60 km.

Baterai Honda M8 berkekuatan 350 Wh, tipe 1186 yang mampu berputar hingga 300 siklus. batas laju maksimal mencapai 25 km/jam. hal tersebut pas sekali pada penggunaan yang nyantai. Karena bobotnya yang sangat ringan, yakni hanya sekitar 58 kg, banyak wanita yang ingin memilihnya untuk dibeli. Harganya sendiri sekitar 9 juta rupiah.

Nah itulah sedikit ulasan singkat mengenai daftar motor listrik Honda 2023 dengan tampilan sporty dan trendy yang dapat Anda jadikan pilihan untuk dibeli. Meski terdapat banyak sepeda motor listrik yang belum tersedia secara resmi di negara Indonesia, namun kalian jangan khawatir, beberapa di antaranya hanya tinggal menunggu waktu saja. Jadi, tunggu saja dengan sabar, oke? Semoga sedikit ulasan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membaca artikel ini.

Baca Juga :  Perangkat-Perangkat Pendukung Jaringan Kompuer