Motor Listrik UWinfly, Termurah 8 Jutaan Saja!

masbejo.comMotor Listrik UWinfly, Termurah 8 Jutaan Saja! – Skuter ini ialah merek motor listrik pada Indonesia yang populer serta harganya terjangkau. Skuter ini produk negara Cina namun di rakit di kota Semarang, Jawa Tengah. Di negara Indonesia, skuter Uwinfly memperlihatkan 9 produknya. Untuk produknya di pasarkan dengan harga relatif murah pada kisaran 8,9 juta rupiah.

Berikut ini ulasan singkat serta harga produk motor listrik UWinfly yang tersebar pada pasaran Indonesia.

1. New Love Summer

Motor Listrik UWinfly

Bila anda berencana akan membeli skuter listrik kisaran harga Rp 10 jutaan, pilihan tepat skuter new love summer. Skuter ini mempunyai tampilan menyerupai Viar Q1 pemakaian pada Grab. Skuter ini terpasang motor berdaya 800W, & aki 48V 20Ah.

Buat isi ulang batrai sampai full memakan 4 sampai 6 jam. Sesuai pernyataan pabrikan, skuter ini bisa menembus jangkauan sampai 60 kilometer & laju optimal mencapai 55 kilometer per jam. Pengereman depan & belakang di gunakan model tromol.

Memakai velg ukuran 14 inci & di pasangi ban ukuran 2,75 depan maupun belakang. Beban yang mampu di bawa maksimal 170 kilo gram. Berbicara tentang nilai jualnya, new love summer hanya Rp 8,9 jutaan saja. Fitur yang tertanam di skuter ini ada speker bluetooth, alaram, layar LCd & lampu sudah LED.

2. New Love Summer Pro

Motor Listrik UWinfly

Kemudian terdapat New Love Summer Pro. Spesifikasinya di atas dari new love summer. Skuter di pasangi motor dengan daya 800W, batrai memiliki kapasitas 60V 20Ah. Jangkauan laju menyentuh angka 70 kilometer serta laju maksimalnya 75 kilometer per jam.

Baca Juga :  Realme GT Neo 3 Rilis dengan Charger Super Cepat 150 W

Meski mampu melaju lebih cepat, akan tetapi pengereman memakai tromol. Jadi harus berhati-hati saat berkendara menggunakan skuter ini. Penggunaan velg terbilang mungil karena berukurani 10 inci & ban ukuran 330. Skuter ini di pasarkan dengan kisaran Rp 8,9 juta saja.

Namun, kami yakin harganya sedikit di atas dari new love summer. Selain kecepatan serta jangkauan tempuh melampaui dari skuter di atas, masih ada fitur unggulan lainnya. Antara lain terdapat 3 transmisi kecepatan, speker bluetooth, tombol gigi parkir, colokan pengisi daya tipe USB, layar LCD & lampu sudah LED.

3. Motor Listrik Uwinfly Golden Turtle

Motor Listrik Uwinfly

Tipe selanjutnya golden turtle. Sekuter ini mempunyai kontruksi serta bodi menyerupai kendaraan Yamaha Fino. Motor yang terpasang berukuran gede yakni 1200W. Di lengkapi aki kapasitas 60V 30Ah. Bisa menempuh jangkauan panjang yakni 80 kilometer serta mampu melaju 55 kilometer per jam.

Sama dengan skuter lain pengereman masih tromol. Skuter ini bisa menampung berat 200 kilo gram. Tidak ketinggalan terdapat pula speker bluetot, alarm, serta layar spedo & lampu sudah LED. Lantas, berbicara mengenai bandrol dari pabrikan berkisar 9,9 juta rupiah.

4. Blue Whale

Di urutan selanjutnya ada Blue Whale. Tercipta menggunakan spek unggul. Berbekal daya motor listrik 2 ribu watt dan di tenagai aki dengan kapasitas 72V 20Ah. Pengecasan aki sampai full memakan waktu sekitar 4-6 jam. Dengan kapasitas baterainya tersebut bisa menempuh jangkauan 100 kilo meter pada laju tertinggi 60 kilo meter per jam.

Pada blue whale, Anda kemudian dapat menemukan pengereman cakram. Dari sisi velg terpasang 12 inci, serta ban menggunakan ukuran 100/70 & sudah tubles. Walaupun tampilan nampak kurang memuaskan, blue whale sanggup menahan muatan sampai 250 kilo gram. Dan pemasarannya di hargai senilai 11, 9 juta rupiah.

Baca Juga :  Kegiatan Yang dapat Dilakukan dengan Internet

5. T3 Vespa Limited Edition

Dengan tampilan menyerupai vespa, skuter ini sukses membuat para konsumen tertarik. Alhasil tidak sedikit orang ingin membelinya karena mirip motor vespa & termasuk kategori limited edition. Skuter kembaran vespa ini menggunakan motor listrik 800W, batrai 60V 20Ah & mempunyai jangkauan 70 kilo meter.

Tidak hanya itu, keyless locking juga terpasang pada skuter ini. Selebihnya ada spedo digital, shifter parkir, lampu LED, & bagasi berukuran lebar sehingga dapat menampung banyak barang. 200 kilo gram ialah batas berat yang sanggup di bawa. Dengan keunggulan banyak, T3 vespa di lepas seharga 12 juta rupiah saja.

6. Motor Listrik UWinfly N9 Pro

Motor Listrik UWinfly

Daftar selanjutnya ada N9 pro. Skuter ini berkekuatan 2 ribu W menggunakan batrai 72Ah & mempunyai daya tempuh 80 kilo meter. Skuter ini bisa menembus laju tertinggi 60 kilo meter per jam.

Di bekali pula segudang fitur, antara lain pengereman cakram, speker blotot, penerangan depan & belakang LED, layar LCD, & terpasang senderan khusus penumpang. Meski tampilannya kurang rupawan, setidaknya mampu di jadikan sebagai daftar pilihan . Lalu skuter ini bisa kalian bawa balik dengan membayar Rp 13 juta saja.

7. Motor Listrik UWinfly N9

Lantas, apa pembeda dari N9 pro? pada model ini memiliki batrai di atas dari N9 pro & laju tempuh bisa mengunggulinya. Dari segi motor terpasang 2000W, menggunakan batrai 72V 35 Ah dengan waktu pengecasan sampai full memakan 4-6 jam. N9 bisa menembus laju berjarak 100 kilo meter dengan percepatan tertinggi 65 kilo meter.

Kelengkapan pada bagian kaki menggunakan pengereman cakram depan & belakang. N9 jua di lengkapi remot alarm, speker blotot, layar LCD, & lampu LED depan belakang. Lalu anda mampu mebelinya dengan mengeluarkan budget seharga Rp 13,9 juta.

Baca Juga :  Motor Listrik Yamaha 2023 Tampil Dengan Gaya Modern

8. M5

Selain jenis skuter, terdapat jenis dengan tampilan mini moto yang menyerupai kendaraan KSR dari kawasaki. Di nilai dari fitur, M5 di anggap punya segudang keunggulan di bandingkan jenis skuter lainnya.

Hal itu terlihat dari mode parkir, gigi mundur, pengontrol kecepatan, pengereman cakram depan & belakang, shock depan upside down, shock belakang mono, serta penerangan depan LED proji Ada 2 mode berkendara pada M5, yakni mode D (mengatur laju sampai 30 kilo meter perjam) & mode S (mengatur laju sampai 50 kilo meter per jam).

Selain itu tertanam motor dengan daya 2000W, batrai 72V 20Ah. Sedangkan untuk satu kapasitas daya aki bisa menempuh laju berjarak 70 kilo meter. Dari sisi harga M5 dapat di bawa pulang dengan pembayaran senilai 15,5 juta rupiah.

9. Motor Listrik UWinfly X6

Di urutan selanjutnya sekaligus menjadi daftar terakhir ialah X6. Skuter ini terbilang lengkap. Di awali dengan motor 2000W, batrai 72V 32Ah, gigi parkir, gigi mundur, ada juga penggerak mode D & S. Tak hanya segitu saja, di tambah terpasangnya lampu jarak jauh & tembak sudah LED, spedo digital, & bagasi berukuran gede. X6 di pasarkan dengan patokan harga berkisar Rp 19,5 juta di Indonesia.

Demikianlah ulasan mengenai motor listrik Uwinfly. Dari daftar di atas terdapat banyak opsi dan beragam harga yang bisa kalian jadikan pilihan. Pilihlah sesuai kebutuhan dan kondisi isi dompet kalian. Semoga ulasan singkat di atas bisa bermanfaat untuk kalian yang sudah membaca artikel ini.