Motor Listrik Yamaha 2023 Tampil Dengan Gaya Modern

masbejo.comMotor Listrik Yamaha 2023 Tampil Dengan Gaya Modern – Pasar kendaraan listrik berkembang pesat pada seluruh global, termasuk Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan sepeda motor listrik melonjak tinggi seiring dengan pencerahan akan perlunya mengurangi emisi gas tempat tinggal kaca serta melestarikan lingkungan.

Yamaha, termasuk pembuat sepeda motor ternama global, dan berkomitmen akan menciptakan beragam sekuter listrik menggunakan desain moderen & canggih. Pada tahun 2023, Yamaha merencanakan memproduksi rangkaian sekuter listrik yang memperlihatkan solusi kendaraan anti polusi udara & efisien.

Ulasan kali ini akan menyampaikan berita mengenai jajaran motor listrik Yamaha 2023, menjelaskan fitur andalan & keunggulan masing-masing tipe.

Berikut daftar sepeda listrik Yamaha tahun 2023:

1. Sepeda Motor Listrik Yamaha E-Fino

Motor Listrik Yamaha

Di urutan ke satu ada motor listrik Yamaha E-Vino. Denga desain bodi stylish, memberikan desain klasik yang khas menggunakan sentuhan teknologi terbaru. E-Vino hadir menggunakan motor listrik bertenaga, menghadirkan percepatan responsif & laju tertinggi yang mengejutkan.

Untuk bandrol sepeda motor listrik Yamaha di patok dengan kisaran Rp 15.000.000. Dengan harga tersebut terbilang tidak terlalu tinggi, E-Vino cocok di jadikan salah satu opsi bagi Anda yang mau menjajal sepeda motor listrik perdananya.

2. Yamaha E-mio

Motor Listrik Yamaha

Skuter E-Mio ialah kendaraan listrik yang pas buat pengendara sepeda perkotaan. Berkat desainnya yang slim & fleksibel, E-Mio akan sangat mumpuni saat tengah terjadi macet di kota.

Baca Juga :  10 Daftar HP Samsung 1 Jutaan terbaik 2023, Buruan di pilih !

Di bekali batrai bisa di copot sehingga memudahkan pengisian daya. Pemasaran skuter E-Mio di hargai pada angka kisaran Rp 17.500.000. Skuter ini jadi populer & banyak di jadikan opsi untuk di pilih oleh para peminat sekuter listrik.

3. Yamaha-E-Soul GT

v

Bila kalian berencana membeli sepeda motor listrik dengan kinerja solid, pilihannya ada pada E-Soul GT. E-Soul GT di pasangi dinamo bertenaga & baterai berkapasitas besar. akibatnya sanggup melaju sampai radius tempuh secara maksimal.

Desain sporty serta aerodinamis menghasilkan tampilan menawan. Skuter listrik ini di jual seharga Rp 20.000.000. Harga tersebut sepadan dengan kualitas premium yang di tawarkan.

4. Yamaha E-Nmax

Selanjutnya ada skuter produk yamaha yang banyak di gemari para konsumen skuter listrik. Yamaha E-Nmax namanya. Menggunakan bodi slim & kekinian, E-Nmax memiliki akselarasi gesit & kinerja bandel.

E-Nmax di bekali teknologi canggih sophisticated mirip smart key. Skuter ini di bandrol dengan harga kisaran Rp 25.000.000. Karena itu membuatnya berada pada kelas premium.

5. Yamaha E-XSR

Para pecinta tunggangan sport, kini telah hadir sepeda E-XSR dengan daya tarik tinggi. menggunakan bodi kokoh & kinerja luar biasa, E-XSR layak di pilih karena mempunyai laju & akselarasi tinggi.

Pada sepeda E-XSR terpasang teknologi terkini berupa rem ABS. Harga sepeda E-XSR di pasarkan senilai Rp 30.000.000. Skuter E-XSR akan memperlihatkan susana riding tiada duanya.

6. Yamaha E-Tricity

E-Tricity di produksi berdasarka pada kondisi jalanan lingkungan kota. Terpasangnya 3 roda pada skuter E_Tricity membuat stabil serta praktis untuk di kemudikan. Desain ruang penyimpanan pada bawah jok di rancang lebih luas, sehingga ideal buat menaruh barang atau pun belanjaan ketika berkendara di jalan.

Baca Juga :  Perangkat Keras Komputer (Perangkat Keluaran/Output Device)

Untuk pembelian skuter E-Tricity di bandrol sekitar Rp 35.000.000. Skuter ini bisa di jadikan pilihan kalian yang suka desain simpel.

7. Motor Listrik Yamaha EC-05

Yamaha EC-05 di produksi menggunakan desain terbaru serta kesan futuristik yang kuat. Menariknya, EC-05 memakai basis Gogoro S2, mulai dari aki, rangka serta teknologi. EC-05 ialah produk kolaborasi bersama Gogoro. Gogoro termasuk produsen bresar skuter listrik asal Taiwan.

Kalau di lihat dari segi desain & tampilan skuter ini terkesan canggih & moderen. EC-05 memakai penerangan terkini, yaitu LED baik lampu depan maupun belakang. Spedo sudah digital dan mampu dikoneksikan pada hp. Sehingga dapat menambah nilai kecanggihan & menarik perhatian para calon pembeli.

Yamaha EC-05 di bekali fitur riding mode sehingga bisa di pakai buat menentukan riding mode berdasarkan situasi jalanan. Skuter ini mampu menempuh jarak sampai 110 km. Selain itu jua di lengkapi menggunakan sistem penguncian nirkabel pandai sehingga bisa di hubungkan menggunakan smartphone & jam tangan. Pasaran sepeda motor listrik Yamaha EC-05 mencapai Rp 45,7 jutaan.

8. Motor Listrik Yamaha EMF

Yamaha EMF ialah produk kerjasama Yamaha & pabrikan sepeda motor listrik Taiwan, Gogoro. EMF ialah singkatan dari Electro Motive Fighter. EMF menggunakan tampilan & gaya relatif sederhana. Secara tampilan, skuter EMF menampilkan gaya futuristik menggunakan tarikan garis tajam. Sepeda EMF di tenagai penggerak listrik yang membentuk energi 10,1 PS pada 3.000 rpm & torsi 26 Nm di dua.500 rpm.

Yamaha EMP di klaim mampu berakselerasi asal 0 hingga 50 km/jam hanya dalam waktu tiga,5 dtk, menggunakan kecepatan tertinggi 100 km/jam. Pada interim bagian depan motor ini hadir dengan fasia ramping, setang ekspos, serta lampu LED yg menambah kesan terkini. Menariknya, sepeda motor listrik ini tak lagi menggunakan kunci, sebab sudah di gantikan dengan kartu NFC.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Redmi 10A HP Murah 1 Jutaan

Alhasil, pemilik menjadi lebih simpel untuk menyimpan atau membawa saklar canggih tersebut kemana saja.
Sepeda motor ini di luncurkan pada tiga rona berbeda yaitu Dark Black, Dark Green serta Like Blue serta telah di rilis di Taiwan. Belum di ketahui kapan Yamaha EMF akan masuk ke Indonesia, di mana harga sepeda listrik Yamaha contohnya di patok lebih kurang Rp 51 jutaan.

Selesai sudah pembahasan kita tentang motor listrik yamaha 2023 terbaik pada kesempatan kali ini. Dengan memakai motor listrik, kita semua dapat berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan menciptakan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan melalui transportasi yang ramah lingkungan.